Rabu, 13 Maret 2013

Racun Lebah Berfungsi Sebagai Pembunuh Virus HIV

Software Website Toko Online


Selamat pagi sobat.selamat berjumpa kembali di blog Bandung Freedom.Pada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi tentang penemuan baru dalam dunia medis khususnya mengenai Seekor lebah dan HIV.lho koq bisa seekor lebah kena HIV ??ohh... tentunya bukan informasi tentang lebah yang teterkena HIV.

Pada postingan kali saya akan berbagi informasi bahwa ternayata racun yang terdapat pada lebah dapat berfungsi sebagi pembunuh Virus HIV.Seperti kita tahu bahwa virus HIV adalah virus paling mematikan nomor satu di dunia,nah mudah mudahan dengan ada nya penemuan baru ini peneyebaran virus mematikan yang satu ini dapat di cegah.Karena menurut penelitian dari Yayasan Penelitian AIDS Sedunia,bahwa 34 Juta orang di seluruh dunia terinfeksi HIV / AIDS.3,3 juta di bawah usia 15 tahun.dan setiap hari sekitar 7000 orang terkena HIV / AIDS.

Baiklah untuk informasi lebih lengkap nya silahkan sobat simak berita nya di bawah ini.

Sebuah studi baru yang di lakukan para peneliti dari Washington University School Of Medicine di St.Louis telah mengungkapkan bahwa racun lebah dapat berfungsi sebagai pembunuh Virus HIV ( Human Immunodeficiency Virus ).Mereka menunjukan bahwa racun ampuh yang terdapat pada sengatan lebah yang di sebut melittin  dapat menghancurkan Virus HIV dengan meninju lubang melalui lapisan pelindung terluar mereka.

Gambar: Racun lebah ( Melitin )di muat ke nanopartikel sebelum menyerang virus HIV
Para peneliti melakukan eksperimen dengan cara memasukan racun lebah kedalam nano partikel kecil yang melekat dengan "bumper" untuk membuat sel normal terpental.tetapi ketika sebagian kecil sel HIV datang kedalam nano partikel yang lebih besar,mereka menyelinap kedalam bumper dan di serang oleh racun lebah yang mematikan.Menurut Dr.Joshua L.Hood,yang mengambil bagian dalam penelitian di Washington University School Of Medicine di St.Louis.mengatakan bahwa racun lebah dapat di gunakan dalam gel vagina untuk mencegah penyebaran HIV.Dia mengatakan: "Harapan kami adalah bahwa di tempat - tempat HIV merajalela,orang bisa menggunakan gel ini sebagai tindakan pencegahan awal.

Gambar:  serangan Melittin terhadap Virus HIV
Selain itu Dr.Hood juga mengatakan bahwa melittin loaded non partikel bisa menjadi cara ampuh untuk membunuh sel tumor.

Semoga saja penemuan ini bisa mencegah peneyebaran virus HIV sehingga tidak banyak lagi korban berjatuhan akibat penyakit AIDS. 

Namun satu pesan saya agar kita terhindar dari Virus HIV / AIDS yaitu Hindari SEKS BEBAS,karena selain BERDOSA ujung ujungnya terkena AIDS juga.hehehe!!

Demikian artikel tentang Racun Lebah Berfungsi Sebagai Pembunuh Virus HIV.semoga artikel ini bermanfaat.Salam Blogger

1 komentar:

Jadi gmana cara memakai racun lebah itu

Posting Komentar