Minggu, 27 Januari 2013

Orang Paling Tolol Sedunia

Software Website Toko Online

Hallo sobat.lagi pada ngapain ni. ga pada jalan ni?? ya udah dari pada ga ada rencana buat Hang Out saya temenin aja ya.kebetulan saya ada cerita lucu ni,lumayan daripada sobat bengong ga karuan mendingan sobat duduk yang manis,siapkan cemilan + sama minuman nya, trus baca deh cerita lucu dari saya.Lumayan bisa nambah hiburan sambil cengar cengir,hehehe... ya udah langsung aja sobat baca ya, cerita nya dibawah!


Suatu hari ada 2 orang Boss sedang ngobrol di cafe,mereka sedang membicarakan sopirnya masing masing.

Bos Pertama  : Lo tahu ga,sopir gua tuh paling tolol sedunia.Begonya minta ampun dahhh!
Bos Kedua    : Ah,masa sihh ??
Bos Pertama  : Iya! ga percaya??ni gua panggil.Jonoooo!

 ......" Jono kemudian lari menghampiri.

Bos Pertama  : Ni gua kasih lo 10 ribu,tolong beliin gua Mercedes Benz.Sono jalan!
Jono              : Baik Boss!

....."Sambil nyengir Boss Pertama bilang ketemen nya"

Bos Pertama   : Gimana ?? hehehhe!
Bos Kedua     : Ah.Itu sih belum seberapa,Sopir gua lebih tolol lagi,ni gua panggil.Udiiiin! Sini !
Udin               : Iya Boss,ada apa Boss?
Bos Kedua     : Coba kamu kerumah.liat apa saya ada di rumah apa gak!cepetan sana!
Udin               : Siap Boss !!( dengan expresi muka lempeng yang penuh semangat )

Lalu dua orang Boss tadi  tertawa terbahak - bahak.

......Ternyata kedua orang sopir tadi ketemu di jalan,dan mereka ngobrol.
Jono             : Eh,sampean tahu gak?Boss ku itu geblek nya bukan maen!moso aku di kasih duit 10 ribu di suruh beli Mercedes Benz,Yang bener aja!wong ini kan hari minggu.tokonya pasti tutup semua lha..
Udin            : Hahaa...itu sih belum seberapa.Boss aye ni ye,nyuruh aye lihat apa dia ada di rumah atau kagak!padahal dia punya handphone kan! kan bisa langsung telepon apa dia ada di rumah atau kagak!


Sumber

2 komentar:

ahahahhahahhha gokil banget,bener-bener ngocok perut :D


terima kasih sudah berbagi :)
.

Terimakasih sudah berkunjung di blognya pemula :).Saya senang jika artikel humor ini bisa menghibur sobat.salam blogger :D

Posting Komentar